Friday, October 22, 2021

Review Kelebihan Huawei Mate XS. Dibekali Kamera Yang Sangat Bagus

Written by

Huawei Mate XS adalah salah satu ponsel besutan yang sangat bagus. Produk ini disebut – sebut sangat bagus karena memang memiliki spesifikasi yang sangat handal. Huawei Mate XS adalah ponsel pintar lipat yang sangat unik.


Review Kelebihan Huawei Mate XS. Dibekali Kamera Yang Sangat Bagus


Lantas, apa saja kelebihan dari Huawei Mate XS? Simak ulasan dibawah ini :


1.       Layar Terbaik

Layar yang digunakan Huawei Mate XS termasuk kedalam mode layar lebar atau mode tablet. Ponsel ini memiliki layar 8 inchi beresolusi 2200 x 2480 piksel. Layar yang digunakannya menggunakan panel AMOLED dengan layar kerapatan 414 ppi. Layar yang sangat besar tersebut menjadikan Huawei Mate XS memiliki visual yang sangat luas.

Saat mode terlipat, ponsel memiliki dimensi sekitar 6,6 inchi dengan resolusi yang cukup besar yaitu 1148 x 2480 piksel. Kedua layarnya itu memang sudah mengusung layar panel AMOLED. Pada bagian belakang layarnya ini memiliki dimensi 6.38 dengan kekuatan 2.480 x 892 piksel. Layar belakangnya juga sangat berfungsi saat selfie maupun pemotretan.


2.       Kamera Dari Leica

Huawei Mate XS dibekali kamera yang sangat bagus, ponsel ini memiliki empat kamera yang sangat bagus. Huawei Mate XS membawa kamera utama 40 MP, kamera telefoto 8 MP, kamera TOF 3D, dan juga kamera ultrawide 16 MP. Memang tidak ada kamera depan untuk selfie pada Huawei Mate XS.


3.       Huawei SuperCharge 55W

Huawei Mate XS hadir dengan membawa baterai berkapasitas 4.500 mAh. Didalamnya, ada dua baterai yang jika ditotalkan memiliki kapasitas 4.500 mAh. Baterai ponsel ini bisa terisi dengan sangat cepat. Sebab, Huawei Mate XS sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian 55W fast charger.


4.       Kirin 990 Yang Super Kencang Dan Dukungan 5G

Huawei Mate XS hadir dengan dibekali Chipset HiSilicon Kirin 990 5G, sebuah chipset yang dibangun dengan proses fabrikasi 7 nm+. Sesuai namanya, chipset tersebut telah mendukung jaringan 5G. Hanya saja khusus di Indonesia, ponsel ini tidak bisa menjalankan jaringan 5G alias dikunci demi mematuhi peraturan mengingat belum adanya regulasi khusus di Indonesia terkait jaringan 5G. 

No comments: